5 Rekomendasi vacuum cleaner, Cara Mudah Hilangkan Debu di Rumah-Tribun Video

2021-11-16 17:58:24 By : Mr. Chris Fan

TRIBUN-VIDEO.COM-Vacuum cleaner adalah salah satu alat kebersihan yang cukup canggih untuk membersihkan debu yang ada di rumahmu. Memiliki teknologi yang semakin canggih alat ini menggunakan tenaga listrik, bahkan pada beberapa merek dilengkapi dengan sensor. Namun perlu diperhatikan bahwa alat ini tidak bisa menyedot beberapa benda yang besar, biasanya hanya digunakan untuk member sihkan partikel kecil seperti debu. Menggunakan vacuum cleaner akan lebih meringankan pekerjaanmu karena tidak mengeluarkan banyak tenaga dan juga dapat menghemat waktu. Biasanya untuk kamu pemula yang baru akan menggunakan alat ini baiknya simak ulasan berikut, ini dia 5 rekomendasi Vacuum cleaner untukmu. 1. Xiaomi Del Mar Vacuum Cleaner VC20 Plus Salah satu alat untuk menghisap debu dan memiliki kualitas yang tinggi adalah Xiaomi Del Mar Vacuum Cleaner VC20 Plus. Memiliki teknologi yang modern hingga 150 derajat dapat membuat rumah kamu bebas dari kuman dan juga bakteri jahat.

Baca: 4 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Terbaik yang Wajib Tersedia di Rumah

Apalagi Xiaomi Delmar Vacuum Cleaner VC20 Plus mempunyai 5 aksesoris tambahan yang dapat kamu gunakan untuk mempermudah pekerjaanmu dalam membersihkan rumah. 2. Deerma Dx700S 2-in-1 vertical handheld vacuum cleaner Deerma Dx700S 2-in-1 vertical handheld vacuum cleaner dapat digunakan 2 macam sekaligus yaitu dengan genggam dan juga vertikal. Kamu dapat menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan dan penggunaan yang akan membuatmu lebih terasa nyaman. 3. Sharp vacuum cleaner low watt EC-NS18-RD Salah satu alat vacuum cleaner yang memiliki banyak keunggulan adalah Sharp vacuum cleaner low watt EC-NS18-RD karena mampu membersihakn debu di area sulit sekalipun.

Baca: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membersihkan Sepatu Kulit di Musim Hujan agar Tetap Awet

Alat ini dapat membuat ruangan rumahmu bersih dan juga terhindr dari bakteri dan kuman. 4. Midea vacuum cleaner 2 in 1 VC-SC861 Memiliki kapasitas debu hingga 1 liter dapat membuat daya tampung alat ini cukup baik untuk membersihkan debu yang ada di rumah. Tak hanya lantai saja, daya hisap yang maksimal dapat membuat alat ini bekerja membersihkan karpet rumahmu. 5. Philips vacuum cleaner FC8243/09 Salah satu alat yang memiliki filter alergi hingga 99 persen mampu menangkap partikel debu halus salah satunya rambut kucing. Sehingga direkomendasikan sekali bagi penderita alergi dan siapapun yang membutuhkan tingkat kebersihan yang tinggi di rumah. (*) Artikel ini telah tayang di Tribunshopping.com dengan judul 5 Rekomendasi Vacuum Cleaner, Cara Mudah Hilangkan Debu di Rumah